Vitamin C Laroscorbine


Apa sih itu vitamin C laroscorbine? Nah, laroscorbine inilah obat keras vitamin C dosis tinggi yaitu proses dimana injeksi atau suntikan vitamin C masuk ke dalam tubuh baik melalui suntikan di otot atau pembuluh darah yang berada di daerah tangan. Vitamin C laroscorbine ini mulai populer setelah banyaknya produk kosmetik dimana kulit putih tersebut lebih cantik dibandingkan kulit yang gelap. Karena perawatan alami melalui lulur, pemberian krim pada kulit membutuhkan waktu yang tidak sedikit dan menghabiskan biaya yang mahal nantinya, maka dari itu vitamin C laroscorbine ada untuk memenuhi kebutuhan wanita yang ingin terlihat lebih cantik. Vitamin C laroscorbine ini nantinya ada beberapa jenis yaitu laroscorbine nano dan laroscorbine roche serta laroscorbine diamond.

Manfaat Suntik Vitamin C Laroscorbine

Produk vitamin C laorcorbine juga sudah banyak, bahkan sudah banyak produk dengan harga yang bermacam-macam juga. Kemudian manfaat suntik vitamin C laroscorbine ini terutama untuk kulit adalah dapat menghambat pembentukan pigmen kulit, sebagai whitening, sebagai anti aging juga. Selain itu juga sebagai detoksifikasi, antioksidan, serta menjaga pembentukan pigmen tubuh akibat paparan sinar UV A dan UV B. Bahkan ada beberapa produk yang sudah dipadukan dengan vitamin lainnya atau zat lainnya seperti kolagen dan vitamin E. Tentu untuk mendapatkan kulit yang sehat, halus dan juga terutama kulit putih, suntiklah dengan vitamin C Laroscorbine ini. Kandungannya bisa didapatkan setelah Anda mengkonsumsinya setidaknya dalam 1 paketan, yaitu sekitar 6 kali suntikan vitamin C laroscorbine.

Kandungan Vitamin C Laroscorbine

Kandungannya apa saja? Biasanya kandungannya berupa vitamin C 1000 mg ditambah dengan 350 mg kolagen. Tentu takaran dosis tersebut tidaklah semata-mata hanya itu saja. Ada juga takaran 500 mg vitamin C ditambah dengan kolagen 500 mg juga. Berbedanya kandungan dalam vitamin C laroscorbine menyebabkan harganya pun bervariasi. Jika diteliti perbedaan miligram ini bisa sangat besar. Belum lagi ditambah dengan merek. Walaupun tidak ada yang menjelaskan dengan pasti merek apa yang paling bagus untuk digunakan selama ini. Sebenarnya merek itu adalah laroscorbine. Namun banyak sekarang bentuk obat laroscorbine yang tidak menggunakan nama laroscorbine. Atau suntik vitamin C tidak menggunakan laroscorbine namun memiliki efek obat keras sama halnya dengan laroscorbine. Bahkan harga obat keras ini terkadang jauh lebih murah jika bisa menemukannya dengan tepat (sudah banyak yang masuk ke klinik sekaligus jasa penyuntikannya).

Cara Pemakaian Vitamin C Laroscorbine

Caranya, suntikkan satu ampul (kapsul) laroscorbine ini ke dalam tubuh secara intravena. Durasinya bisa dua atau tiga kali seminggu selama dua bulan. Setelah itu dosis bisa dikurangi atau durasinya bisa diperlama yaitu satu kali suntik untuk dua mingguan. Untuk menyuntikkannya, disarankan dengan sangat untuk menghubungi pihak medis di sekitar rumah Anda. Seperti kenalan dokter, kenalan perawat, atau pihak medis lainnya. Untuk itulah mengapa suntik menyuntik ini bisa sangat mahal karena menyuntik vitamin C laroscorbine ini seperti menyuntikkan sesuatu ke dalam tubuh. Jika bukan ahlinya, bisa jadi jarum suntik tertinggal di dalam tubuh atau terjadinya pendarahan akibat salah menyuntikkan vitamin C. Karena vitamin C ini disuntikkan ke pembuluh vena pada tubuh. Bahkan jika dalam satu paket atau 2,5 bulan suntik vitamin C telah dilakukan, dosis ini bisa bertahan sampai 2 tahunan berikutnya.

Harga Vitamin C Laroscorbine

Harga vitamin C laroscorbine ini bermacam-macam. Untuk jenis laroscorbine nano bisa seharga Rp 130.000an per box. Setiap box berisi 10 ampul yang mana terisi 5 ml vitamin C 1000 miligram dan 500 miligram kolagen. Untuk vitamin C laroscorbine roche bisa Rp 150.000an per box. Setiap box berisi juga 10 ampul yang mana terdiri dari 5 ml vitamin C 1000 miligram dan 350 miligram kolagen. Harga ini bisa lebih tinggi. Sekali lagi, harga yang dicantumkan disini bukanlah harga pasti. Namun merupakan harga pasaran yang biasa ditemukan. Kemudian adanya laroscorbine premium yaitu laroscorbine diamond. Dimana dalam komposisinya terdapat 100 miligram chromosome dengan gen pengontrol melanogenesis yaitu SLC45A2. SLC45A2 adalah merupakan gen yang membedakan tingkat reaktif melanin pada kulit antara orang yang berkulit putih dengan berkulit gelap. Keberadaan gen SLC45A2 membuat pigmen orang berkulit gelap kurang reaktif terhadap radiasi UV seperti terjadi pada orang berkulit putih. Suntik chromosome yang mengandung SLC45A2 secara rutin dalam kandungan vitamin C mampu memaksimalkan pemutihan kulit dan memungkinkan efek untuk kulit hitam dalam jangka panjang. Harganya bisa mencapai Rp 1000.000 untuk tiap boxnya.

Dari berbagai informasi tentang suntik vitamin C laroscorbine ini diharapkan Anda lebih mengenal suntik vitamin C ini dengan seksama. Tidak semata-mata percaya terhadap klinik atau salon kecantikan atau apotek yang menjual vitamin C dosis tinggi ini. Karena banyak resiko yang harus Anda terima jika salah dalam penggunaannya. Seperti gagal ginjal dan penyakit pada organ hati karena keracunan vitamin C ini. Jika benar-benar ingin, disarankan untuk pergi ke dokter spesialis kulit baik di rumah sakit negeri maupun swasta yang bisa dipertanggung jawabkan apa yang telah dianjurkannya.

Back to Top